Cara Tebalkan Alis serta Bulu Mata

Cara Tebalkan Alis serta Bulu Mata

Cara Tebalkan Alis serta Bulu Mata

Memiliki alis serta bulu mata yang tebal tentu menjadi sebuah keinginan bagi beberapa orang. Pasalnya jika alis serta bulu matanya arang-arang, tentu tidak akan kelihatan menarik sama sekali. Bisa Anda lihat sendiri orang-orang Timur. Mereka memiliki alis serta bulu mata yang begitu lebat. Sehingga penampilan mereka pun kelihatan sangat menawan dan menggoda. Nah meskipun sekarang Anda tidak memiliki alis serta bulu mata yang tebal, namun dengan adanya uraian kali ini, kami yakin Anda bisa segera memiliki alis serta bulu mata yang diidam-idamkan. Bagaimana caranya? Berikut simak rahasia tipsnya.

Rahasia Tips Tebalkan Alis serta Bulu Mata

Sebenarnya tidak ada begitu banyak bahan yang dibutuhkan dalam menebalkan alis serta bulu mata. Sehingga Anda pun tidak perlu bingung memilih bahan apa saja yang ingin dicoba. Nah bahan paling pertama itu aloevera. Aloevera ini lebih sering disebut dengan lidah buaya. Kami begitu yakin bahwa semua pembaca di sini sudah mengetahui apa itu lidah buaya dan bagaimana bentuk tanamannya. Pasalnya lidah buaya sendiri mudah sekali untuk ditemukan. Kemudian cara penggunaannya, Anda hanya perlu memanfaatkan gel lidah buaya. Gel tersebut harus Anda oleskan ke alis serta bulu mata dengan merata. Setelah merata maka Anda harus membiarkannya sampai benar-benar kering.

Bahkan akan lebih bagus jika Anda menggunakannya ketika malam hari dan membiarkannya hingga pagi hari.

Selain menggunakan gel dari tanaman lidah buaya, Anda juga bisa memanfaatkan minyak kemiri. Minyak kemiri ini cukup sering digunakan oleh sebagian orang untuk melebatkan rambut bayi. Memang kenyataannya minyak kemiri tersebut benar-benar menyebabkan rambut bayi melebat. Tak hanya melebat, warnanya pun menjadi benar-benar hitam. Sehingga nantinya akan kelihatan sangat bagus. Untuk itu Anda harus mempergunakan minyak kemiri tersebut dengan sesering mungkin. Bahkan jika memungkinkan, Anda menggunakan gel lidah buaya dengan minyak kemiri secara ganti-gantian dalam satu harinya. Dengan begitu hasilnya jadi lebih maksimal. Demikian kilasan informasinya, apakah ada yang tertarik untuk mencoba?

Related posts: